Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Informasi Lengkap Seputar Situ Bagendit 2019

Informasi Lengkap Seputar Situ Bagendit 2019
Informasi Lengkap Seputar Situ Bagendit 2019
Info Seputar Garut ~  Hallo sobat Infor Seputar Garut bagaimana kabarnya? semoga ada dalam lindungan allah SWT. Dalam kesempatan kali ini admin akan membahs mengenai Informasi lengkap Seputar Situ Bagendit di Tahun 2019 yaitu mengenai jam buka dan tutup situ bagendit  serta alamat situ bagendit yang berada di kabupaten garut provinsi jawa barat. Berikut ini merupakan informasi selengkapnya di bawah ini

Jam Buka dan Tutup Situ Bagendit Kabupaten Garut
Tiap-tiap tempat wisata punya jam buka dan tutup berbeda. Begitu juga dengan destinasi yang ada di Kab Garut. Berikut kami sertakan tabel mengenai jam buka dan jam tutup untuk Situ Bagendit.

Situ Bagendit buka jam 08.00 WIB dan tutup jam 17.00.WIB Jam ini sesuai dengan zona waktu setempat yakni waktu Asia/Jakarta.
Harga Tiket Masuk Situ Bagendit Kab Garut 2019
Umumnya, harga tiket untuk masuk tempat wisata berbeda antara hari libur, minggu atau hari biasa. Berikut kami sertakan daftar harga tiket masuk ke area Kab Garut. Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Saat weekday, harga tiket masuk Situ Bagendit adalah Rp5,000.00. Sementara saat weekend, harga tiket masuk Situ Bagendit adalah Rp5,000.00. Ada baiknya konfirmasi harga lewat call center di bawah. Harga weekday umumnya berarti hari Senin-Jumat, sementara weekend Sabtu dan Minggu.

Alamat Wisata Situ Bagendit Kabupaten Garut
Situ Bagendit Kab Garut terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Tepatnya di desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat,. Terdapat 59 tempat wisata di Kab Garut. Jika anda ingin mendapatkan petunjuk arah ke tempat wisata tersebut, silakan klik tombol petunjuk arah di bawah untuk membuka peta navigasi. Di peta navigasi tersebut, terdapat pilihan apakah memakai kendaraan umum, jalan kaki, atau pakai mobil.

Nah itu saya yang bisa admin sampaikan pada kesempatan ini, semoga ada manfaatnya bagi sobat Info Seputar Garut. Amin

Post a Comment for "Informasi Lengkap Seputar Situ Bagendit 2019"